Kasat Binmas Dan Kasi Humas Polres Pagar Alam Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Akbar MTQ Pagaralam 

Pagaralam – Pada Rabu, 25 September 2024, perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Akbar MTQ Gunung Gare, Kota Pagaralam, berlangsung meriah dan penuh khidmat. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk PJ. Walikota Pagaralam Drs. Nelson, Pejabat Polres Pagaralam, Kasat Binmas Iptu Ramdhani SH, serta Kasi Humas AKP Mastoni SE, yang turut memberikan suasana kebersamaan dalam memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW.

 

Tausiyah disampaikan oleh Ustadz Fiki Antiko Ahmad, yang menggugah hati para jamaah dengan kisah perjuangan Nabi Muhammad dalam menyebarkan ajaran Islam. Ustadz Fiki menekankan pentingnya meneladani akhlak Nabi, termasuk dalam menjaga toleransi dan persatuan di masyarakat. 

 

Beliau juga mengingatkan pentingnya menjalankan nilai-nilai ibadah seperti sholat, sedekah, dan saling membantu sesama, terutama dalam masyarakat yang beragam. Acara ini berjalan dengan lancar dan penuh kebersamaan, memberikan semangat bagi masyarakat Pagaralam untuk meneladani sifat-sifat mulia Nabi Muhammad SAW.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
57 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.